Bingung cara mencari anjing yang tepat bagi anda??

BINGUNG NYARI ANJING YANG COCOK ?
Ayo langsung saja isi kolom pencarian dibawah ini lalu clik CARI. mudah-mudahan ketemua ya. selamat mencari. oia klok bisa kasi koment atau likenya ya. hehe

Cari Blog Ini

Hosting murah

Hosting Indonesia

Selasa, 21 Desember 2010

Dogo Argentino

  


Dogo Argentino juga merupakan anjing yang tidak terdaftar dalam American Kennel Club. Anjing jenis ini dibiakkan oleh Antonio Norez Martinez sekitar tahun 1920. Beliau bermaksud untuk membiakkan anjing tidak hanya sebagai hewan peliharaan dan penjaga keluarga, tetapi juga sebagai pemburu handal yang mampu ikut serta dalam berburu babi hutan dan puma. Karena itu, Martinez memakai Cordoba Fighting Dog (sudah punah) sebagai dasar, dan menyilangkannya dengan anjing-anjing lain seperti Great Dane, Boxer, dan sebagainya.

Dogo Argentino dikenal sebagai anjing yang dapat bertoleransi dengan anak-anak karena ia merupakan anjing yang penyabar (dipengaruhi juga oleh tuntutan kesabarannya dalam berburu). Mereka juga sangat melindungi wilayahnya dan tidak akan membiarkan penyusup apapun. Mereka dapat bersosialisasi dengan anjing lain asalkan mereka telah "diperkenalkan" dengan baik. Tetapi anjing Dogo Argentino tidak dapat memberikan toleransi kepada anjing yang ingin mendominasi mereka.

Selain keahlian berburunya yang hebat, Dogo Argentino juga digunakan sebagai pencari jejak dalam tim SAR, juga dalam pekerjaan polisi sehari-hari seperti sebagai anjing militer, dan mendeteksi narkoba.

Jenis :
Working
Sifat :
setia, protektif, penjaga yang baik
Perkiraan usia
12 - 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar