Bingung cara mencari anjing yang tepat bagi anda??

BINGUNG NYARI ANJING YANG COCOK ?
Ayo langsung saja isi kolom pencarian dibawah ini lalu clik CARI. mudah-mudahan ketemua ya. selamat mencari. oia klok bisa kasi koment atau likenya ya. hehe

Cari Blog Ini

Hosting murah

Hosting Indonesia

Minggu, 07 November 2010

Rottweiler


Sejarah Anjing Trah Rottweiler       (0 Comment)

Dikutip dan diterjemahi oleh Leowardi dari WEB-Site ADRK. 

Serigala adalah cikal bakal dari semua trah anjing yang ada saat ini, terkadang terpikir tidak masuk akal, bahwasanya anjing trah kecil Chihuahua dan anjing trah yang besar seperti Mastiff mempunyai nenek moyang yang sama. Pikirkanlah kejadian apa saja yang telah terjadi belakangan ini, kurang lebih 100 tahun yang lalu, bagaimana perubahan ini hingga anjing ternakan ini bisa terjadi. Kita masih kekurangan informasi bagaimana terbentuknya anjing-anjing trah kecil dan besar ini terbentuk, jika dikatakan semuanya berasal dari Serigala.
 Kita sekarang dapat berpikir, bahwa manusia dan anjing sudah sejak kurang lebih 15000 tahun hidup bersama. Mengenai asal usul Rottweiler banyak sekali pendapat yang berbeda, dengan melibatkan kenyataan, bahwa kegunaan dari Rottweiler dalam insting hewaninya dan kemungkinan kebiasaan bekerjanya inilah pada masa lalu masih melekat hingga sekarang, nenek moyang Rottweiler kita sekarang, dapat ditemukan di masa jaman Romawi.
Orang-orang Romawi mengunakan anjing untuk mengembala ternak dan pekerjaan lainnya. Anjing-anjing ini membantu melindungi manusia dan hewan ternak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar